Pages

Thursday, August 1, 2013

Semoga Kamu Baca

Hai Moody :) aku rindu kamu.
Apa? Kurang jelas? AKU RINDU KAMU.

Malam ini, seperti malam-malam sebelumnya.
Aku masih sendiri ditemani rindu yang menari-nari dalam hatiku.
Dan bayangmu yang berkeliling menguasai ruang pikirku.
Maaf jika kamu terusik dengan semua tindakanku untuk selalu ingin tahu tentang kabarmu.
Maafkan rindu kecil ini yang nakal dan selalu mendorongku untuk 'mengganggumu'.
Karena gak banyak yang bisa dilakukan ketika aku dan kamu berjauhan selain komunikasi.
Padahal rindu ini semakin sesak.
Semakin memenuhi ruang hatiku dan membuatku sulit berpikir jernih.
Maaf jika aku terlalu mengekangmu untuk memintamu memberitahu apa yang sedang kamu lakukan.
Cukup maklumi saja ya, Moody.
Nikmati saja diri kamu sebagai orang yang aku sayang.

Malam ini sepi Moody...
Tanpa kamu di layar ponselku.
Tanpa kamu yang menghiasi kotak masuk pesanku.
Sekali lagi, rindu terus berteriak.
Membuat aku semakin bingung tentang apa yang harus aku lakukan.
Rindu ini ingin kamu, Moody.
Rindu ini ingin kamu sambut.
Berharap kamu disana juga punya rindu yang bisa menenangkan rinduku disini.

Semoga kamu baca.
Maaf jika berlebihan, Moody.
Maafkan rindu kecil ini.
Maafkan aku dan tulisan kecilku ini, karena kami hanya sama-sama merindukan kamu disini.




Regards,

Alis Nyambung.

No comments:

Post a Comment