Pages

Tuesday, August 20, 2013

Untitled

Sesuai janji ku sahabat.. Aku akan melepaskan kedua wanita itu, mereka sudah tidak membutuhkan ku lagi.. Mereka sudah menemukan penggantiku. Aku rasa cukup sampai di disini.. Akan aku ingat wahai sahabat nyet yg memberi masukan dan dukungan. I love u pull…


Tulisan diatas bukan aku yang bikin. Itu tulisannya yang aku copas dari blognya. Aku gak tau pasti siapa yang dimaksudkan dengan "kedua wanita" itu. Tapi sebagai orang dengan feeling diatas rata-rata, aku bisa merasakan kalau "wanita" yang dimaksudkan itu adalah aku dan mantan pacarnya. Saat ini masih aku tanyakan perihal postingan barunya itu. Tapi dasar operator, mendadak eror disaat yang tidak tepat -_-

Kalo aku punya sedikit keberanian, aku ingin mengatakan ini padanya :
"Aku sayang kamu. Aku gak tau musti gimana lagi untuk bisa bikin kamu sadar kalo aku memang bener sayang. Kalo aku udah gak butuh kamu, aku gak mungkin ingin kamu tetap denganku, ingin kamu selalu memberi tau kabarmu, ingin kamu juga tetap sayang denganku. Dan juga, AKU BELUM TEMUKAN PENGGANTI siapapun itu. Cuma kamu dan masih kamu yang mengisi ruang di dalam hati aku. Orangtuaku, adikku, dan kamu itu punya tempat tersendiri di hati aku. Jadi, tolong jangan menjauh lagi. Walaupun aku belum bisa berpacaran dengan kamu, tapi aku mau kok menjaga hati aku buat kamu. Asalkan kamu juga bersedia melakukan hal yang sama denganku. Walaupun hubungan kita tanpa status yang jelas, asalkan ada komitmen diantara kita semuanya bakal berjalan mulus. Kasih kesempatan untuk "kita" agar bisa bersama-sama sekali lagi. Mau kan?"

No comments:

Post a Comment