Pages

Friday, August 2, 2013

Khawatir Ini Untuk Kamu

Kamu yang beberapa hari ini semakin tidak ku mengerti.
Aku khawatir tentang kamu.
Maaf jika berlebihan, tapi aku hanya belum terbiasa tanpa kabarmu.
Berhentilah menjadi misterius, sayang.
Terbukalah padaku dan katakan apa yang kamu inginkan.
Katakan jika kamu rindu, katakan jika kamu sayang.
Dan katakan saja jika kamu ingin menjauh.
Walau sejujurnya aku belum bisa jauh.

Khawatir ini untuk kamu, sayang.
Berhentilah membuatku gusar.
Aku sudah sangat sabar menahan segala rindu yang semakin merobek dinding hatiku.
Jika hati ini sudah terkoyak, berdoalah agar aku masih bisa bertahan untukmu.
Khawatir ini untukmu, sayang.
Jangan tanyakan lagi apakah aku mengkhawatirkanmu atau  tidak.
Tanyakan pada dirimu mengapa tak berhenti membuatku khawatir seperti ini.
Khawatir ini untuk kamu.



Regards,

Alis Nyambung.

No comments:

Post a Comment