Pages

Wednesday, August 21, 2013

Just My Opinion

Aku percaya bahwa semua akhir itu pastilah indah. Kalau belum indah, itu bukanlah akhir. Maka dari itu, aku percaya bahwa ini adalah salah satu dari serangkaian proses Allah dalam memberikan akhir yang indah. 

Dan biarlah sang waktu menyembuhkan segalanya. Menyembuhkan keadaan yang sudah tidak bisa diperbaiki. Apapun yang terjadi esok, sang waktulah yang bisa menjawab. 

Aku hanya bisa merencanakan. Ibaratnya kontraktor proyek, akulah kontraktornya. Aku nggak tahu apa yang akan aku hadapi di lapangan nanti dan akupun nggak tahu apakah semua sesuai dengan rencanaku. Kalopun nggak sesuai rencana dan ada jalan lain yang lebih baik dari rencanaku, kenapa nggak dipakai? 

Dalam hidup, kita juga diajarkan memilih yang terbaik untuk kita kan? Hanya saja kita sering salah mengira bahwa yang terbaik itu adalah selalu yang kita inginkan. 

Jadi, aku sedang belajar mendengarkan hatiku tentang apa yang benar-benar dibutuhkannya. Ya, sekali lagi karena aku percaya semua akhir pastilah indah.



All end happy ending for sure, if not over happy then it's not the end.

No comments:

Post a Comment