Pages

Saturday, June 1, 2013

Tinggal atau Bertahan

Postingan kedua..


Aku tidak tahu apa istimewanya dia bagi kamu. Yang aku tahu, kamu sangat menyayangi dia, kamu sangat menjaga dia dan kamu tidak bisa meninggalkan dia. Tapi, tidak bisakah kamu melihat lagi, memikirkan lagi, menimbang lagi akan semua yang telah kamu lakukan untuk dia sedang dia hanya membuat kamu sakit lebih dalam lagi ?. Aku merelakan kamu dengannya karena aku yakin kamu akan lebih bahagia jka bersama dia pilihanmu. Tapi apa yang kamu dapat sekarang ? Sakit hati ? Pengabaian ?. Egoisnya dia ke kamu, marahnya dia ke kamu, dan tidak pengertiannya dia ke kamu justru tidak bisa membuat kamu berpaling dari dia. Malah, kamu semakin sayang dia. Aku yang perlahan-lahan mulai mengikhlaskan kamu menjadi iba melihat kamu tidak bahagia dengannya. Kamu terlalu dilema untuk memutuskan apakah harus TINGGAL atau BERTAHAN demi dia yang sudah kamu berikan seluruh sayangmu itu. Jadi, apa kamu masih mau bertahan dengan dia yang sudah tidak lagi bisa membuat kamu bahagia ? Atau kamu akan pergi meninggalkan untuk mencari bahagiamu yang lain ? Apapun pilihanmu semoga kamu bahagia :) dan aku yang mulai ikhlas (masih) mengharapkan kamu kembali cuma bisa tersenyum dan memandangmu dari jauh. Selamat berbahagia. Dengan atau tanpa aku, hidupmu akan baik-baik saja. :)


"Kembalilah jika kamu ingin kembali. Tapi ingat, kembalilah ketika aku (masih) benar-benar ada untukmu."

No comments:

Post a Comment