Pages

Saturday, June 1, 2013

New Blogger.

Ini postingan pertama saya. Saya bukanlah blogger yang handal. Saya hanya pendatang baru dalam dunia blogger. Alasan kenapa saya membuat blog ? Karena saya butuh tempat untuk bercerita. Kenapa blog ? Kenapa bukan manusia saja yang disebut teman sebagai tempat bercerita saya ? Karena tidak semua manusia bisa saya percaya untuk menyimpan cerita-cerita saya. Saya, orang yang terlalu tertutup dan jarang berbagi cerita pada teman-teman. Saya punya akun facebook dan twitter, namun tidak baik juga bercerita di jejaring sosial seperti itu. Yang ada malah saya dikira mengidap galau yang tak berkesudahan :D. Padahal saya hanya ingin memposting apa yang ada di pikiran saya :). Tidak perlu mengenal saya, cukup baca postingan saya dan nikmatilah.. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment