Pages

Tuesday, July 9, 2013

Ramadhan pertama...

Tahun ini kali pertama saya menjalankan puasa di kota perantauan. Yup, puasa hari pertama saya lalui jauh dari orangtua. Rasanya ada yang berbeda dan tidak biasa tapi ya sudahlah, tuntutan kuliah memang mengharuskan saya untuk stay di Malang :).

Tapi gue HOMESIIIIIICK!!


Nggak bisa dipungkiri juga rasa kangen akan suasana puasa di rumah bareng orangtua itu sering terbayang-bayang. Suasana sahur dan berbuka yang hangat itu selalu berhasil menghadirkan hujan. Ya bukan dalam arti sebenarnya melainkan selalu bikin saya menangis. Namanya juga kangen, ya mau gimana lagi coba ?

Karena suasana puasa bersama orangtua itu hal paling manis bagi saya

Tapi sesedih-sedihnya saya karena puasa jauh dari orangtua, saya juga harus tetap bertahan. Itung-itung latihan mandiri dah biar gak selalu bergantung sama orangtua :). Dan saya musti bersyukur nih, karena masih diberi kesempatan menjalani puasa dengan orangtua dan adik saya seperti tahun kemarin meskipun di tempat yang berbeda...

Yaaaa sekiranya cukup itu lah curahan hati saya yang menggalau karena pertama kali puasa gak bareng orangtua. Semoga puasa di tahun ini lancar dan barokah :) Aaaamiin...





Ditulis saat merindukan Mama, Papa, dan Adek :')

No comments:

Post a Comment