Pages

Saturday, July 27, 2013

Selalu Ada Resiko

Panggil aku egois yang tentu saja tidak ingin membagi kamu dengan yang lain. Andai kamu tahu seberat apa perjuanganku melalui hari-hariku melihat kamu yang tak lagi denganku. Andai kamu tahu sesulit apa aku meyakinkan kamu bahwa ada aku yang selalu sayang sama kamu....

Aku dan kamu akhirnya kembali. Tepat tanggal 16 Juli 2013 *kurasa* kita sepakat untuk melanjutkan apa yang pernah tertunda. Memulai lagi apa yang pernah terhenti. Aku menyambut itu dengan bahagia, terlebih ini terjadi saat bulan Ramadhan. Ada berkah tersendiri yang aku dapat di Ramadhan kali ini :). 

Tapi masalah klasik itu pun datang....


Kamu sayang aku tapi juga masih sayang dengannya. Kamu sudah bersamaku lagi, lalu apa aku salah jika aku takut kehilanganmu untuk kedua kalinya ?. Aku berusaha menjaga kamu yang tidak ingin aku bagi dengan yang lain tentu saja. Tapi rasa ragu itu datang. Apakah kamu kembali padaku hanya karena sudah menyerah dengannya  ?. Apakah kamu kembali padaku hanya karena sakit hati mengetahui dia menyukai orang lain ?. Aku harap dua alasan tersebut bukan menjadi alasanmu kembali padaku. 

Ya, perihal kamu aku tak ingin berburuk sangka....

Apapun resiko yang akan kamu ambil, aku harap kamu bisa memikirkan lebih dalam dan menimbang lebih cermat lagi tentang apa yang harus kamu lakukan. Aku tidak memaksamu untuk tetap memilihku, yang aku lakukan hanyalah memberimu ruang untuk berpikir agar kamu sadar ada aku yang siap membuat kamu bahagia. Disini. 

Dan untuk yang terakhir, muncullah pertanyaan, "Apakah aku harus berikhlas diri atas sesuatu yang sudah aku perjuangkan selama dan seberat ini ?. 

Panggil aku bodoh jika aku sampai melepasmu :"




Regards,

Alis Nyambung.

No comments:

Post a Comment