Pages

Sunday, July 28, 2013

Emosi Sesaat


  • Yang aku tahu, cinta itu akan selalu bisa menerima walaupun yang dicintai sudah tak berbentuk sekalipun.
  • Yang aku tahu, cinta itu akan selalu memaafkan walau separah apapun kesalahan yang telah diperbuat.
  • Yang aku tahu, cinta itu tentang masa depan dan tak peduli sekelam apa masa lalunya.
  • Yang aku tahu, cinta itu tak mudah berhenti walau sekuat apapun kamu mencoba untuk menghalanginya.
  • Yang aku tahu, cinta itu tak sekedar rasa yang sesaat namun terpelihara sampai takdir berkata lain.


Aku gak pintar masalah cinta, aku gak terlalu paham pada pelajaran hidup yang satu ini. Sejak gumpalan darah itu ditiupkan sebentuk nyawaku, aku sudah menerima banyak cinta. Cinta dari Tuhan-ku, cinta dari orang tuaku, sampai cinta dari orang-orang yang aku temui di sepanjang hidupku. 

Sampai akhirnya aku mencintai seseorang, dengan tulus dan sungguh.


Aku tidak bodoh. Aku hanya memegang teguh perasaanku padanya. Walau dia sudah jujur tentang masa lalunya, ada rasa tidak peduli dalam kepalaku. Itu masa lalunya, dan aku masa depannya lalu apa yang jadi masalah ?. Toh aku tetap sayang padanya.

Akan tetap seperti ini sampai Tuhan-ku berkata, "Times up. It's time to move on. I'll give you someone better than him." 

Karena setiap manusia punya sisi kelam tersendiri. 

Dan cinta itu sederhana. Sesederhana cinta seorang ibu kepada anaknya. Tulus dan tak terbatas. :)

No comments:

Post a Comment